Thursday, January 26, 2012

Review dan Tutorial Game HON (Heroes Of Newearth)

Thursday, January 26, 2012
this video tutorial is created by :
Putri Ayu Setyarini (55410442) / 2IA11
Reza Yuriputra (55410822) / 2IA11
Anjani Mega Wigayanti (59410206) / 2IA11

Yap gamers, this is it a tutorial and a review about HON. Check this out, happy learning you guys!! :D



Okay para gamers yang tentunya menyukai game dan pastinya ingin terus up to date dengan perkembangan-perkembangan games yang semakin canggih agar tetap gaul dan eksis. Saya akan menjelaskan sedikit tentang game yang tergolong baru dan fresh. Sebenarnya saya juga baru tau game ini, saya bukan gamers dan bukan anak gaul, jadi saya tidak terlalu mengikuti perkembangan games. Baiklah, tidak perlu berbasa-basi, saya ingin sedikit menjelaskan tentang game HON.

HON (Heroes Of Newearth) merupakan sebuah game yang terinspirasi oleh game DotA yang tidak perlu lagi dipertanyakan kepopulerannya. Sama seperti DotA, di HON terdapat 2 Fraksi bertikai yang saling menghancurkan. Kalau di Dota ada Sentinel dan Scurage, di HON yang bertikai adalah Legion dan Hellbourne. Masing masing Fraksi tentunya punya Hero dengan kemampuan yang unik. Intinya game ini sama-sama mempunyai tujuan menghancurkan markas lawan dibantu dengan pasukan-pasukannya yang siap menembak.

HON tentunya memiliki kemungkinan untuk menggeser DotA, namun untuk saat ini sepertinya sulit karna DotA telah memiliki fans fanatik dan telah banyak kompetisi-kompetisi sampai ke internasional dalam bermain DotA. Tapi semoga HON sanggup, HON memiliki sentuhan grafis yang sangat bagus, tidak kalah dengan DotA tentunya. Meskipun saya terlihat terlalu menyemangati HON untuk menggeser DotA, namun saya mengaggumi kedua game tersebut ;). Game yang pastinya dibuat dengan konsep yang matang untuk memanjakan para gamers setia.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © Halo!