Layar Desain
Layar Desain adalah setiap pesan
atau komunikasi yang pada akhirnya disampaikan pada, atau melalui, antarmuka layar. Ini bisa menjadi
layar komputer, Blackberry, asisten data pribadi, atau sejenis elektronik
perangkat. Desain layar telah berbeda fisik pertimbangan dari desain dicetak.
perubahan teknologi Seiring kemajuan teknologi, perangkat cenderung mendapatkan
lebih kecil, lebih kompleks, lebih terintegrasi dengan peralatan lainnya dan
muncul dalam berbagai aplikasi besar. Misalnya, antarmuka layar telepon
sekarang tampilan album musik dapat mencakup dalam warna, yang jauh lebih kecil
dari 12 inci lengan cetak yang disertai kaset.
Perubahan teknologi yang diterima
oleh sebagian orang dan ditentang oleh orang lain. Melanjutkan dengan music
tema, ada resistensi terhadap penggunaan CD di tempat desain banyak karena
ruang yang lebih kecil itu menyediakan untuk menyajikan desain. Sekarang,
ukuran desain adalah semakin dipengaruhi oleh real pixel - yang terbatas jumlah
piksel bahwa desain dapat menempati. masing-masing pengurangan ukuran berarti
bahwa tata letak, jenis dan gambar terdiri dari desain harus bekerja lebih keras
untuk berkomunikasi dan menyajikan secara jelas diidentifikasi pesan. Untuk
mengatasi dengan ukuran yang lebih kecil, font memiliki telah disederhanakan
sehingga mereka dapat dengan mudah dibaca, dan gambar harus cukup kuat untuk
menahan tuntutan berbagai media mereka akan ditampilkan pada. Teknologi juga
membawa lebih besar dan lebih luas array
perubahan teknologi
Seiring kemajuan teknologi,
perangkat cenderung mendapatkan lebih kecil, lebih kompleks, lebih terintegrasi
dengan peralatan lainnya dan muncul dalam berbagai besar aplikasi. Untuk
Misalnya, antarmuka layar telepon sekarang dapat tampilan album musik mencakup
dalam warna, yang jauh lebih kecil dari 12 inci lengan cetak yang disertai
kaset. Perubahan teknologi yang diterima oleh sebagian orang dan ditentang oleh
orang lain. Melanjutkan dengan music tema, ada resistensi terhadap penggunaan
CD di tempat desain banyak karena ruang yang lebih kecil itu menyediakan untuk
menyajikan desain. Sekarang, ukuran desain adalah semakin dipengaruhi oleh real
pixel - yang terbatas jumlah piksel bahwa desain dapat menempati. masing-masing
pengurangan ukuran berarti bahwa tata letak, jenis dan gambar terdiri dari
desain harus bekerja lebih keras untuk berkomunikasi dan menyajikan secara
jelas diidentifikasi pesan. Untuk mengatasi dengan ukuran yang lebih kecil,
font memiliki telah disederhanakan sehingga mereka dapat dengan mudah dibaca,
dan gambar harus cukup kuat untuk menahan tuntutan berbagai media mereka akan
ditampilkan pada.
Teknologi juga membawa lebih
besar dan lebih luas array alat yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah
ini. Layar dapat menampilkan gamut warna meningkat pada resolusi meningkat, ini
menyederhanakan seorang desainer tugas dan memperluas berbagai kemungkinan
kreatif. Bahkan panel display relatif dasar terbukti efektif, seperti panel
informasi di bandara, stasiun kereta api dan bus terminal. Hal ini semakin umum
untuk seperti menampilkan berada dalam warna penuh dan bukan hanya sebuah array
cahaya putih lampu kuning atau karakter seperti di masa lalu. Namun, meskipun
layar mungkin dapat menampilkan berbagai warna pada resolusi yang berbeda, itu
adalah penting untuk membuat desain yang menyediakan jelas pesan untuk tujuan
yang dimaksudkan, yang mungkin berarti bekerja dengan baik dalam batas-batas
teknologi dari khususnya layar atau sistem.
The Number 23
Yang membuka judul untuk memfilmkan Nomor 23 (2007),
dirancang oleh Imajiner Pasukan, memanfaatkan menentu mesin tik gerakan,
merembes darah dan tinta bercak menyarankan menghantui dan gelap narasi.
Televisi grafis
Televisi adalah sesuatu keanehan
dalam grafik dunia desain. Sementara itu adalah media visual, ada Beberapa
desain lembaga multidisiplin yang menghasilkan bekerja untuk televisi bersama
lebih tradisional bentuk desain. Ada pengecualian, namun. Desain grafis
memberikan kontribusi jelas daerah atau kegiatan dalam produksi televisi yang cenderung
memiliki konten grafis yang tinggi, seperti pembukaan dan penutupan kredit dari
pertunjukan. Secara tradisional, isi dari program TV terjepit antara kredit
tanpa intervensi grafis, dengan program diselingi oleh iklan dan Stasiun
idents, seperti yang digunakan oleh BBC di Inggris sejak tahun 1950-an.
Idents, atau identifikasi
saluran, adalah pendek lima sampai sepuluh detik urutan yang menunjukkan
penonton yang menyalurkan mereka menonton. Ini mungkin dikombinasikan dengan
penguatan merek dan promosi. Konten grafis di TV mulai meningkat dengan
meningkatnya popularitas MTV pada 1980-an, yang ditandai dengan penggunaan
berulang inovatif dan kreatif stasiun idents, dan lainnya di layar grafis
elemen dan gambar bergerak. Perkembangan teknologi telah memfasilitasi penggunaan
grafis dalam produksi TV dan film, memimpin untuk pengembangan lembaga yang
mengkhususkan diri dalam perusahaan penciptaan. Contoh dari hal ini adalah
Angkatan Imajiner, hiburan dan perusahaan desain berbasis di Hollywood dan New
York. Pasukan Imajiner adalah memimpin eksponen grafis untuk film dan memiliki
daftar kredit film, termasuk Jim Carrey Film Nomor 23 (2007).
BBC idents (kiri)
Ketiga stills berasal dari idents
diciptakan oleh Lambie-Nairn untuk BBC. The BBC One idents (atas) menggunakan
dunia, fitur konstan ident sejak tahun 1950, sebagai fitur visual kunci.
Berdasarkan wawasan yang BBC One 'membawa seluruh dunia ke setiap sudut bangsa,
'dunia diberi sewa baru kehidupan dan secara harfiah dibebaskan. Difilmkan di
bidang utama seluruh Inggris, berbagai lokasi memberikan identitas yang merasa
inklusif, sedangkan penggunaan teknologi digital memberikan kualitas filmis,
yang keduanya realistis dan visual yang menakjubkan, berkomunikasi kepercayaan
dan keunggulan dari program tersebut. The ident membayangkan digunakan pada
tahun 1997 dan tidak lagi mengudara.
The BBC Two idents menampilkan
karakter '2 'yang menderita berbeda nasib. Sosok, dipersonifikasikan sebagai
robot, menyuntikkan rasa menyenangkan dan kerusakan ke identitas, yang
memungkinkan saluran untuk mencapai target audiens yang lebih muda dan lebih
perkotaan. Identitas roll-out mendukung perubahan penjadwalan, yang
bersama-sama menarik baru penonton tanpa mengasingkan para pemirsa yang ada.
Ident ini adalah digunakan pada tahun 2001 dan tidak lagi mengudara.
The BBC News ident fitur
pencitraan dunia abstrak, menyampaikan rasa kedekatan - nilai inti dari setiap
layanan berita. Di sini, dunia digunakan sebagai perangkat konstan, tetapi
disajikan dalamdiberikan bentuk, menciptakan nuansa yang berbeda kepada BBC One
ident ditunjukkan di atas. Namun, masih terasa bagian dari 'keluarga' dan
efektif slot dengan sisa idents BBC. Tiga idents yang berbeda menunjukkan
bagaimana pendekatan yang dianggap desain dapat membuat satu set dinamis dan
menarik visual jeda dalam jadwal pemrograman, sambil mempertahankan yang kuat
rasa kohesi, merek dan identitas. Ini adalah saat BBC berita ident.
Daniel Martin (kanan)
Digambarkan adalah online portofolio dibuat oleh UsLot Di mana-mana
untuk internasional hairdressing salon Daniel Martin. Ini fitur sederhana citra
untuk menunjukkan nya kemampuan, dan tanpa basa-basi pesan untuk pengguna
langsung sekitar lokasi.
desain Website
Website telah menjadi visual yang
tidak terpisahkan alat komunikasi bagi perusahaan, organisasi, dan individu
untuk berkomunikasi dengan audiens target mereka. Website dapat menampilkan
produk dan jasa, dan memberikan up-to-date informasi tentang berita dan acara.
Apa gunanya?
Ini adalah pertanyaan yang perlu
diingat ketika mengembangkan website sebagai portofolio online melayani berbeda
Tujuan dari satu informasi yang menyajikan berita dan peristiwa. Sebelum
pengembangan awal website, itu adalah penting untuk menentukan tujuan dan
mempertimbangkan siapa audiens target. Bagaimana penonton menggunakan Website?
Apa pesan / informasi kebutuhan menjadi disampaikan? Apakah ada persyaratan
teknologi atau kendala?
Siapa target audiens?
Target audiens mempengaruhi semua
aspek desain website, dari penyajian informasi untuk navigasi.
Bagaimana penonton menggunakan
website?
Jelas navigasi mekanisme perlu
ada dalam sebuah situs sehingga sangat penting untuk diingat pengalaman dan
latar belakang dari target pengguna. Penggunaan Internet mesin pencari berarti
pengguna tidak akan selalu masuk dari halaman rumah.
Apa pesan yang ingin disampaikan?
Hal ini penting untuk menentukan
apa yang Anda berharap seseorang akan ingat setelah mengunjungi sebuah website.
Bersikaplah konsisten dan menyediakan unsur-unsur pesan di setiap halaman. Jika
perusahaan ingin memproyeksikan rasa ketertiban dan otoritas, maka ini harus
disampaikan di halaman tata letak dan struktur. Teknologi persyaratan / kendala
Pengekangan teknologi sering terlihat sampai dihadapi dan mungkin tidak mudah
untuk menyelesaikan. Sebagai contoh, beberapa pengguna mungkin memiliki PC tua peralatan
dan dial-up akses Internet yang tidak bisa menangani besar, resolusi tinggi
file grafis, animasi atau kompleks lainnya elemen desain digital.
Sumber :
Gavin Ambrose + Paul Harris, The Fundamental Of Graphic Design
AVA Academia the environment of learning
Distributed by Thames & Hudson (ex-North America)
0 comments:
Post a Comment