Saturday, November 24, 2012

Screen Design

Saturday, November 24, 2012
Layar Desain
Layar Desain adalah setiap pesan atau komunikasi yang pada akhirnya disampaikan pada, atau melalui, antarmuka layar. Ini bisa menjadi layar komputer, Blackberry, asisten data pribadi, atau sejenis elektronik perangkat. Desain layar telah berbeda fisik pertimbangan dari desain dicetak. perubahan teknologi Seiring kemajuan teknologi, perangkat cenderung mendapatkan lebih kecil, lebih kompleks, lebih terintegrasi dengan peralatan lainnya dan muncul dalam berbagai aplikasi besar. Misalnya, antarmuka layar telepon sekarang tampilan album musik dapat mencakup dalam warna, yang jauh lebih kecil dari 12 inci lengan cetak yang disertai kaset.


Perubahan teknologi yang diterima oleh sebagian orang dan ditentang oleh orang lain. Melanjutkan dengan music tema, ada resistensi terhadap penggunaan CD di tempat desain banyak karena ruang yang lebih kecil itu menyediakan untuk menyajikan desain. Sekarang, ukuran desain adalah semakin dipengaruhi oleh real pixel - yang terbatas jumlah piksel bahwa desain dapat menempati. masing-masing pengurangan ukuran berarti bahwa tata letak, jenis dan gambar terdiri dari desain harus bekerja lebih keras untuk berkomunikasi dan menyajikan secara jelas diidentifikasi pesan. Untuk mengatasi dengan ukuran yang lebih kecil, font memiliki telah disederhanakan sehingga mereka dapat dengan mudah dibaca, dan gambar harus cukup kuat untuk menahan tuntutan berbagai media mereka akan ditampilkan pada. Teknologi juga membawa lebih besar dan lebih luas array


perubahan teknologi
Seiring kemajuan teknologi, perangkat cenderung mendapatkan lebih kecil, lebih kompleks, lebih terintegrasi dengan peralatan lainnya dan muncul dalam berbagai besar aplikasi. Untuk Misalnya, antarmuka layar telepon sekarang dapat tampilan album musik mencakup dalam warna, yang jauh lebih kecil dari 12 inci lengan cetak yang disertai kaset. Perubahan teknologi yang diterima oleh sebagian orang dan ditentang oleh orang lain. Melanjutkan dengan music tema, ada resistensi terhadap penggunaan CD di tempat desain banyak karena ruang yang lebih kecil itu menyediakan untuk menyajikan desain. Sekarang, ukuran desain adalah semakin dipengaruhi oleh real pixel - yang terbatas jumlah piksel bahwa desain dapat menempati. masing-masing pengurangan ukuran berarti bahwa tata letak, jenis dan gambar terdiri dari desain harus bekerja lebih keras untuk berkomunikasi dan menyajikan secara jelas diidentifikasi pesan. Untuk mengatasi dengan ukuran yang lebih kecil, font memiliki telah disederhanakan sehingga mereka dapat dengan mudah dibaca, dan gambar harus cukup kuat untuk menahan tuntutan berbagai media mereka akan ditampilkan pada.

Teknologi juga membawa lebih besar dan lebih luas array alat yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini. Layar dapat menampilkan gamut warna meningkat pada resolusi meningkat, ini menyederhanakan seorang desainer tugas dan memperluas berbagai kemungkinan kreatif. Bahkan panel display relatif dasar terbukti efektif, seperti panel informasi di bandara, stasiun kereta api dan bus terminal. Hal ini semakin umum untuk seperti menampilkan berada dalam warna penuh dan bukan hanya sebuah array cahaya putih lampu kuning atau karakter seperti di masa lalu. Namun, meskipun layar mungkin dapat menampilkan berbagai warna pada resolusi yang berbeda, itu adalah penting untuk membuat desain yang menyediakan jelas pesan untuk tujuan yang dimaksudkan, yang mungkin berarti bekerja dengan baik dalam batas-batas teknologi dari khususnya layar atau sistem.

The Number 23
Yang membuka judul untuk memfilmkan Nomor 23 (2007), dirancang oleh Imajiner Pasukan, memanfaatkan menentu mesin tik gerakan, merembes darah dan tinta bercak menyarankan menghantui dan gelap narasi.


Televisi grafis
Televisi adalah sesuatu keanehan dalam grafik dunia desain. Sementara itu adalah media visual, ada Beberapa desain lembaga multidisiplin yang menghasilkan bekerja untuk televisi bersama lebih tradisional bentuk desain. Ada pengecualian, namun. Desain grafis memberikan kontribusi jelas daerah atau kegiatan dalam produksi televisi yang cenderung memiliki konten grafis yang tinggi, seperti pembukaan dan penutupan kredit dari pertunjukan. Secara tradisional, isi dari program TV terjepit antara kredit tanpa intervensi grafis, dengan program diselingi oleh iklan dan Stasiun idents, seperti yang digunakan oleh BBC di Inggris sejak tahun 1950-an.

Idents, atau identifikasi saluran, adalah pendek lima sampai sepuluh detik urutan yang menunjukkan penonton yang menyalurkan mereka menonton. Ini mungkin dikombinasikan dengan penguatan merek dan promosi. Konten grafis di TV mulai meningkat dengan meningkatnya popularitas MTV pada 1980-an, yang ditandai dengan penggunaan berulang inovatif dan kreatif stasiun idents, dan lainnya di layar grafis elemen dan gambar bergerak. Perkembangan teknologi telah memfasilitasi penggunaan grafis dalam produksi TV dan film, memimpin untuk pengembangan lembaga yang mengkhususkan diri dalam perusahaan penciptaan. Contoh dari hal ini adalah Angkatan Imajiner, hiburan dan perusahaan desain berbasis di Hollywood dan New York. Pasukan Imajiner adalah memimpin eksponen grafis untuk film dan memiliki daftar kredit film, termasuk Jim Carrey Film Nomor 23 (2007).

 BBC idents (kiri)
Ketiga stills berasal dari idents diciptakan oleh Lambie-Nairn untuk BBC. The BBC One idents (atas) menggunakan dunia, fitur konstan ident sejak tahun 1950, sebagai fitur visual kunci. Berdasarkan wawasan yang BBC One 'membawa seluruh dunia ke setiap sudut bangsa, 'dunia diberi sewa baru kehidupan dan secara harfiah dibebaskan. Difilmkan di bidang utama seluruh Inggris, berbagai lokasi memberikan identitas yang merasa inklusif, sedangkan penggunaan teknologi digital memberikan kualitas filmis, yang keduanya realistis dan visual yang menakjubkan, berkomunikasi kepercayaan dan keunggulan dari program tersebut. The ident membayangkan digunakan pada tahun 1997 dan tidak lagi mengudara.
The BBC Two idents menampilkan karakter '2 'yang menderita berbeda nasib. Sosok, dipersonifikasikan sebagai robot, menyuntikkan rasa menyenangkan dan kerusakan ke identitas, yang memungkinkan saluran untuk mencapai target audiens yang lebih muda dan lebih perkotaan. Identitas roll-out mendukung perubahan penjadwalan, yang bersama-sama menarik baru penonton tanpa mengasingkan para pemirsa yang ada. Ident ini adalah digunakan pada tahun 2001 dan tidak lagi mengudara.
The BBC News ident fitur pencitraan dunia abstrak, menyampaikan rasa kedekatan - nilai inti dari setiap layanan berita. Di sini, dunia digunakan sebagai perangkat konstan, tetapi disajikan dalamdiberikan bentuk, menciptakan nuansa yang berbeda kepada BBC One ident ditunjukkan di atas. Namun, masih terasa bagian dari 'keluarga' dan efektif slot dengan sisa idents BBC. Tiga idents yang berbeda menunjukkan bagaimana pendekatan yang dianggap desain dapat membuat satu set dinamis dan menarik visual jeda dalam jadwal pemrograman, sambil mempertahankan yang kuat rasa kohesi, merek dan identitas. Ini adalah saat BBC berita ident.


Daniel Martin (kanan)
Digambarkan adalah online portofolio dibuat oleh UsLot Di mana-mana untuk internasional hairdressing salon Daniel Martin. Ini fitur sederhana citra untuk menunjukkan nya kemampuan, dan tanpa basa-basi pesan untuk pengguna langsung sekitar lokasi.


desain Website
Website telah menjadi visual yang tidak terpisahkan alat komunikasi bagi perusahaan, organisasi, dan individu untuk berkomunikasi dengan audiens target mereka. Website dapat menampilkan produk dan jasa, dan memberikan up-to-date informasi tentang berita dan acara.

Apa gunanya?
Ini adalah pertanyaan yang perlu diingat ketika mengembangkan website sebagai portofolio online melayani berbeda Tujuan dari satu informasi yang menyajikan berita dan peristiwa. Sebelum pengembangan awal website, itu adalah penting untuk menentukan tujuan dan mempertimbangkan siapa audiens target. Bagaimana penonton menggunakan Website? Apa pesan / informasi kebutuhan menjadi disampaikan? Apakah ada persyaratan teknologi atau kendala?

Siapa target audiens?
Target audiens mempengaruhi semua aspek desain website, dari penyajian informasi untuk navigasi.

Bagaimana penonton menggunakan website?
Jelas navigasi mekanisme perlu ada dalam sebuah situs sehingga sangat penting untuk diingat pengalaman dan latar belakang dari target pengguna. Penggunaan Internet mesin pencari berarti pengguna tidak akan selalu masuk dari halaman rumah.

Apa pesan yang ingin disampaikan?
Hal ini penting untuk menentukan apa yang Anda berharap seseorang akan ingat setelah mengunjungi sebuah website. Bersikaplah konsisten dan menyediakan unsur-unsur pesan di setiap halaman. Jika perusahaan ingin memproyeksikan rasa ketertiban dan otoritas, maka ini harus disampaikan di halaman tata letak dan struktur. Teknologi persyaratan / kendala Pengekangan teknologi sering terlihat sampai dihadapi dan mungkin tidak mudah untuk menyelesaikan. Sebagai contoh, beberapa pengguna mungkin memiliki PC tua peralatan dan dial-up akses Internet yang tidak bisa menangani besar, resolusi tinggi file grafis, animasi atau kompleks lainnya elemen desain digital.


Sumber :
Gavin Ambrose + Paul Harris, The Fundamental Of Graphic Design
AVA Academia the environment of learning
Distributed by Thames & Hudson (ex-North America)

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Halo!